Cerita Hantu : Sosok Gadis Aneh Di Sekolahku

Cerita Hantu : Sosok Gadis Aneh Di Sekolahku

Cerita Seks - Kejadian ini kualami tepat bulan maret 2017 lalu, pagi itu aku bersama temanku aisyah pergi kekantin membeli nasi.

Saat aku sedang membeli nasi, kulihat ada seorang siswi yang berbicara sendiri dipojok timur kantin. Itu gadis bicara sama siapa ya? Dan kayaknya aku gak pernah lihat dia disekolah ini, apa mungkin murid baru ya? Aku pun bertanya pada aisyah tentang keberadaan gadis itu, tetapi aisyah menjawab bahwa tidak ada siapa-siapa dipojok timur kantin. Aneh kan! Aku pun tak menghiraukannya lagi, dan aku beserta aisyah bergegas menuju kedalam kelas karena bel sudah berbunyi. Agen Sakong

Berhubung aku jurusan IPS, jadi kami kelas 10 IPS 1 mendapat praktik kerja dilapangan untuk mengecek lingkungan sekitar sekolah. Habis mengecek lingkungan sekitar sekolah, kami harus membuat laporan untuk hasil kerja kami. Aku melihat gadis aneh yang kulihat dipojok timur kantin tadi berada tepat dibawah pohon besar didepan kelasku, dan dia masih berbicara sendiri.

Padahal aku jelas-jelas melihat tak ada seorang pun yang berada disampingnya. Dasar gadis aneh tahun 2017, kataku dalam hati. Saat aku berbalik, betapa terkejutnya aku, gadis itu sudah berada tepat dibelakangku dengan mukanya yang pucat. Aku pun langsung melewatinya, akan tetapi gadis aneh itu menahan tanganku. Dia mengatakan sesuatu padaku, tetapi aku tak bisa mendengar dengan jelas apa yang gadis itu katakan. Tak lama kemudian, aisyah memanggilku, dan saat kulihat disampingku, gadis itu sudah menghilang entah kemana. Agen Sakong

Sebenarnya aku sich masih *kepo, dengan apa yang dikatakan gadis aneh itu. Tetapi aku pun tak terlalu ingin memikirkannya dan aku pun segera bergegas menuju kembali kedalam kelas untuk mengikuti pelajaran sejarah.

( SI / AK )

No comments:

Powered by Blogger.