Cerita Hantu : Tragedi Di Dalam Dapur Rumah Dan Di Ruang Tengah

Tragedi Di Dalam Dapur Rumah Dan Di Ruang Tengah
Tragedi Di Dalam Dapur Rumah Dan Di Ruang Tengah

Cerita Hantu - Rumah saya terdiri dari 3 ruangan, disetiap ruang depan berisi ruang tamu, 2 kamar yang berjajar dan sebuah tempat shalat kecil dibelakang ruang tamu, dan diruang tengah cuma ada 1 kamar yang sekarang saya gunakan sebagai gudang dan sebelah kamar kosong hanya ada meja tempat saya menaruh magicom dan air minum.

Sedangkan ruangan paling belakang adalah dapur dan sebuah kamar mandi, nah didapur dan ruang tengah ini saya sering dengar suara-suara gaduh. Kadang terdengar suara benda jatuh, benda digeser, bahkan kadang ada suara seperti seseorang yang sedang mandi didalam kamar mandi, dan semua kejadian itu terjadi disaat suami saya sedang keluar, namun saat suami saya dirumah gak pernah dengar suara aneh-aneh. Agen Sakong

Dan kebanyakan kejadiannya saat lampu ruang tengah saya matikan, kalau itu tikus sih kayaknya gak mungkin, masa iya tikus mandi segala? Padahal pintu belakang terkunci. Kalau orang lain kayaknya juga gak mungkin, tapi bukan cuma saat malam hari sih, kadang disiang bolong pun juga saya kadang mendengar suara-suara dari ruang belakang.

Pernah pada suatu malam saat saya kekamar mandi untuk buang air kecil, waktu itu sekitar pukul 02:00 malam, saat saya sedang dikamar mandi saya mendengar suara *ceklek dari ruang tengah, dan saat saya hendak kembali kekamar ternyata pintu kamar ruang tengah yang mulanya tertutup, kini sudah terbuka lebar. Agen Sakong

Saya langsung saja lari kedalam kamar karena takut. Apa pun itu selama tak menampakan wujudnya saya tetap tenang, dan semoga saja gak pernah.

( SI / AK )

No comments:

Powered by Blogger.