Kisah Nyata : Sebuah Mimpi Yang Menjadi Kenyataan

Sebuah Mimpi Yang Menjadi Kenyataan
Sebuah Mimpi Yang Menjadi Kenyataan

Cerita Hantu - Pada waktu itu pukul 16:00 sore, dan aku baru pulang main bola sama teman-temanku. Saat aku tiba dirumah, aku langsung mengambil handuk dan langsung mandi didalam kamar mandi. Aku pun punya firasat aneh karena aku rasa ada yang menemaniku didalam kamar mandi.

Sejenak aku pun terdiam dan tidak ngomong apa-apa, karena aku sudah biasa melihat hal begituan. Selepas selesai mandi aku seperti biasa memakai baju celana dan lain-lain. Setelah itu aku menonton televisi dan aku melihat jam tanganku sudah jam 6 sore dan sebentar lagi maghrib. Aku bergegas langsung mengambil sarung dan pergi ke masjid bersama dengan temanku.

Agen Sakong
Di perjalanan, teman-temanku cerita tentang hantu gitu deh. Aku pun berinisiatif untuk kerjain temanku dengan cerita hantu gitu, aku bilang begini, “entar dimimpikan loh”. Teman-temanku malah ketawa dan akhirnya kita sampai ke masjid dan segera shalat maghrib, selesai itu lanjut menunggu shalat isya. Maklum kalau aku shalat maghrib sekalian menunggu isya di masjid dan sehabis shalat isya, aku pulang sendirian karena teman-temanku sudah pulang duluan.

Sesampainya dirumah, aku makan dulu dan langsung tidur didalam kamarku. Aku sering tidur sendirian, sebelum tidur aku main ponsel dulu dan sehabis itu aku langsung tidur. Anehnya didalam mimpi, aku bertemu seseorang Jawara tapi sudah tua, jawara itu memakai baju hitam kayak baju silat gitu deh. Tiba-tiba dia melihat kearahku dengan tatapan yang tidak menyeramkan, hanya senyuman ramah yang diperlihatkan.

Agen Sakong
Tiba-tiba aku terbangun dan langsung melihat sosok yang ada didalam mimpiku tepat berada didepanku, dekat lemari dan sambil menatapku dengan penuh senyuman ramah. Akhirnya aku bertanya “siapa kamu?”. Dia pun hanya tersenyum, aku pun bertanya lagi dan lagi, namun dia hanya membalasnya dengan senyuman yang ramah. Tiba-tiba dia pun berbicara kepadaku, “aku adalah khodam yang menjagamu ketika ada yang mengganggumu, aku memberitahu lewat mimpi atau menampakan diri dihadapanmu itu artinya aku sedang menjagamu”.

Lalu aku bertanya, “kenapa kamu mau menjagaku?”. Dia pun menjawab “akulah kakek moyangmu”. Mendengar itu, aku pun kaget dan dia langsung menghilang begitu saja, aku pun tidur kembali. Setelah kejadian itu aku tidak kaget lagi kalau khodam itu muncul. Sekian dan untuk cerita ke-2 nanti ya.

( SI / AK )

No comments:

Powered by Blogger.