Cerita Hantu : Penampakan Kuntilanak Di Dekat Balai Desa

Penampakan Kuntilanak Di Dekat Balai Desa
Penampakan Kuntilanak Di Dekat Balai Desa

Cerita Hantu - Kali ini saya bercerita kisah nyata teman saya bayu. Kejadiannya saat dia kelas 6 SD. Sore hari menjelang maghrib dia asyik bermain sepeda dengan temannya sampai lupa waktu, saat dia melewati balai desanya, oh iya dia tinggal didesa Adipasir.

Agen Sakong
Kembali kecerita, dia merasakan hal yang kurang menyenangkan. Di tambah saat melewati rumah besar yang terletak di samping baldes tersebut, dia terkejut melihat sesosok wanita yang melambaikan tangan kearahnya seraya mengajaknya agar mendekat. Sosok wanita tersebut “cantik pucat, rambut panjang, dan mengenakan baju putih lusuh disertai percikan darah” katanya.

Saat dia akan menghampiri wanita tersebut tiba-tiba temannya berteriak “awas bay, ada motor” dengan kerasnya. Dan *bres gubrak dia tergeletak lemas tertabrak sepeda motor tersebut. Anehnya dia tidak melihat ada motor melintas, lalu dengan lemasnya dan keadaan tubuh yang lecet dia bangun dan melihat kearah wanita tersebut yang telah lenyap dari hadapannya.

Agen Sakong
Dia berlari kocar-kacir sembari berteriak “kuntilanak”. Dia pun pulang meninggalkan teman dan sepedanya yang ringsek. Dia dihantui rasa takut yang berlebihan, sampai saat ini dia menjadi seorang yang penakut dengan hal mistis. Sekian, maaf kalau ceritanya amburadul dan tidak seram. Terima kasih sudah mau post cerita saya kak admin, juga terima kasih buat yang mau baca.

No comments:

Powered by Blogger.